PROFILE - DANNY COLE



Danny Cole dibesarkan di Los Angeles dan mulai belajar sihir pada usia sepuluh tahun. Di bawah bimbingan guru sulap Loren Christopher Michaels, ia sekaligus pendekatan kontemporer belajar sulap serta cara-cara untuk meneliti dan mengembangkan sistem Permainan Sulap.


Dia juga belajar di College Chavez Sihir di bawah direktur Dale dan belajar klasik Salwak manipulasi. Segera Danny menjadi terlibat di Akademi Seni Sihir Program Junior basis yang rumahnya adalah Magic Castle di Hollywood. Di sana ia bekerja sama dengan para penyihir muda lainnya dan mulai untuk mengasah dan mengembangkan gaya tertentu sihir.

Pada tahun 1996 pada usia 17 tahun, Danny Cole memenangkan Kontes bergengsi Remaja Lance Burton yang diadakan di Las Vegas, dan tahun berikutnya Lance menampilkan Penapilan Danny pada acara khusus di televisi NBC, Lance Burton, Master Magician: The Encounter. Pada tahun 1999 Akademi Seni Sihir memberi Penghargaan Kepada Danny dengan Platinum Award untuk Outstanding Prestasi Junior dan kemudian Setelah tahun itu,Komite Ilmu Sulap Dunia Memberikan Penghargaan Kepada Danny “PENGHARHAAN PENDATANG BARU” Sihir televisi internasional.

Pada tahun 2004, Danny membintangi acara sihir selama satu jam yang disebut THEM, yang perdana di televisi NBC pada 23 Juni 2004. Selain itu, Organisasi Sulap yang terkenal di dunia Magic Castle di Hollywood Menganugerahi Danny Sebagai Magician Panggung Tahun 2004 dan 2005.

Hari ini, Danny jelas salah satu Tokoh di dunia Sulap. Ia menolak untuk meniru dan bukan menekankan pada pengembangan konsep-konsep baru dalam sihir. Danny berencana untuk terus memodernisasi seni sihir, membawa konsep baru dalam ilusi untuk khalayak kontemporer.

Itulah Profil Dari Magician Amerika "DANNY COLE"

Source : unlimitedmagiczone.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails