Pria idaman wanita itu seperti apa sich?

Nah, kali ini gw bakal Kupas Tuntas tentang Keinginan wanita akan pria idaman-nya, kebutuhan wanita akan seorang pria dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kepribadian seorang wanita. So, bagi kamu-kamu semua yang merasa berjenis kelamin perempuan, silahkan di baca se-detail-detailnya. Mungkin aja postingan gw kali ini berarti banyak buat kamu, ladies.

Eit, tunggu dulu. Bukan berarti pembahasan kali ini lebih fokus kepada wanita, terus pria-nya pun ngak perlu tau, gitu? Belum tentu! Segala sesuatu tentang keperluan dan kepribadian seorang wanita terhadap si pria, perlu di ketahui juga oleh si pria, di karenakan kehidupan di atas bumi ini kita perlu saling menghidupi satu sama lain.

Artikel ini khusus buat Anda, ladies. Hal yang paling utama yang perlu anda ketahui adalah Apakah anda tahu siapa wanita tercantik di dunia ini? Siapakah wanita yang paling beruntung memperoleh anugerah kecantikan yang luar biasa dari Tuhan? Apakah Britney Spears atau Angelina Jolie? No doubt, mereka emang cantik dan udah dikenal orang sedunia. Tapi tahukah Anda siapa sebenarnya wanita tercantik di dunia ini?

Anda pasti penasaran kan, siapakah gerangan orang yang paling beruntung di dunia ini, yang mempunyai kecantikan yang luar biasa? Dan inilah jawabannya, orang yang paling cantik di dunia ini adalah : A N D A !!!!!

Gw ulangi “Anda”. Ya… Anda sendirilah orang yang paling cantik di dunia ini.

Jangan nanya kenapa gw mengatakan bahwa Anda lah yang paling cantik. Artikel ini hanya untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa untuk menikmati hidup ini, modal pertama dan utama adalah rasa percaya diri dalam diri kita.

Jadi mulai dari sekarang, percayalah pada diri anda sendiri, bahwa anda adalah wanita tercantik atau anda adalah pria tertampan (bagi anda kaum pria) di dunia ini. Dengan begitu, anda bisa menikmati hidup ini dengan lebih percaya diri dan selalu “positive thinking” atas apa yang diberikan Tuhan kepada anda. Yakinlah, Tuhan selalu menciptakan yang terbaik buat hidup kita.

Tetapi bagi sebagian ladies merasa bagian dari percaya diri tersebut hanyalah sebuah kata tanpa makna, kalo cantik dan seksi itu ngak cukup untuk membuat pria tergila-gila, pria buka-bukaan soal tipe pacar ideal yang akan membuat kaum adam bertekuk lutut dan ngak berpaling lagi. Apa tuh? Walau awalnya bahagia, lama-lama pria juga akan bosan punya kekasih cantik dan seksi namun ngak bisa diajak ngobrol (kongkow). Wanita semacam ini hanya untuk dikagumi, namun ngak akan duduk di urutan pertama wanita yang akan diincar untuk menjadi pasangan hidup. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah 10 ciri-ciri wanita impian pria untuk menjadi kekasihnya yang telah gw survey dari beberapa pria yang mau meluangkan waktunya untuk sharing tentang wanita impian-nya :

  1. Wanita yang Mandiri. Ngak ada seorang pria pun yang ingin menjadi baby sitter untuk pacarnya. Pria lebih suka wanita yang mandiri bahkan bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya dengan usahanya sendiri. Ia justru akan meminjamkan bahunya ketika sang pria membutuhkan. Namun walau se-mandiri apapun, pria juga selalu ingin merasa dibutuhkan. Boleh aja bergantung pada pria tapi jangan keterlaluan. Sesekali Anda boleh kok, manja dan minta tolong tapi jika terlalu bergantung bisa-bisa dia kabur. Selain itu, seorang wanita yang mandiri biasanya amat sangat bisa diandalkan. Ia bisa mengatur sendiri hidupnya dengan baik dari sisi finansial ataupun emosional. Ia pun bisa menikmati waktu jauh dari Anda walaupun rasa rindu itu ngak bisa tertahankan.
  2. Wanita yang Cerdas. Seorang wanita yang cerdas punya berbagai cara agar membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin ngak pernah Anda duga. Seorang wanita yang cerdas tentunya juga memiliki wawasan yang luas di luar masalah kecantikan dan model baju terbaru. Para pria tentunya akan sangat senang jika memiliki lawan bicara yang bisa merespon dengan baik topik yang dibicarakan.
  3. Wanita yang Satu Hati soal Seks. Seks bisa menjadi masalah yang paling penting dewasa ini. Ketidakcocokan masalah seks bisa jadi problem yang mengganjal dalam hubungan Anda. Seorang pacar yang hebat sedikitnya mengerti selera seksual kekasihnya. Tidak harus secara keseluruhan dan menuruti semua hasrat sang kekasih. Tapi setidaknya mengerti, berkomunikasi secara terbuka dan bisa mengimbangi serta mengendalikan ke hal yang positif.
  4. Wanita yang Cantik. Mungkin ini adalah hal yang biasa, tapi juga penting. Layaknya istri, pacar yang hebat juga pastinya ingin selalu terlihat cantik di mata kekasihnya. Bukan hanya untuk Anda setidaknya untuk dirinya sendiri. Ia selalu berusaha untuk tampil sebaik mungkin. Ingat, cantik bukan berarti ia harus berdandan bak model dunia. Yang penting bersih, serasi dan sesuai dengan kondisi.
  5. Wanita yang Menghormati Kekasihnya. Ini hal yang penting. Pria senang punya pacar yang menghormati dan menghargainya sebagai lelaki. Intinya, dia adalah wanita yang selalu mendengarkan Anda walaupun ia ngak selalu setuju dengan pendapat dan pemikiran Anda. Dan tentunya ia juga tak pernah lelah berada disisi Anda ketika saling membutuhkan. Pacar yang baik ngak akan melecehkan atau membuat Anda malu di depan teman-teman ataupun keluarga dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja.
  6. Wanita yang Menghargai Kepribadian Kekasihnya. Secara ngak sadar kadang sifat pria berubah sesuai dengan keinginan kekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan ala lelaki menjadi berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang pacar. Nah, kekasih semacam ini biasanya akan dihindari pria. Walau cinta mati pada kekasihnya, seorang lelaki tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lelakinya. Pria dan Wanita punya kebiasaan masing-masing yang sangat berbeda. Hargai perbedaan masing-masing dan berikan waktu untuk kehidupan lain di luar kisah asmara Anda.Kekasih yang dengan penuh pengertian memberika waktu bahkan mendukung jika kekasihnya hang-out bersama teman-temannya justru membuat pria makin tergila-gila.
  7. Wanita Bisa Mengontrol Emosi. Pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Beberapa perilaku pria kerap membuat wanita terganggu, hal ini lah yang kerap menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan untuk bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akan lebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut.
  8. Wanita Cepat Akrab Dengan Teman dan Keluarga Kekasihnya. Pacar yang hebat ngak sekadar mau membantu ibu Anda di dapur, mendengarkan cerita ayah Anda dan hang out bersama teman-teman Anda. Ia melakukan hal tersebut bukan hanya untuk menyenangkan kekasihnya, tapi benar-benar menikmati kegiatan tersebut dan melakukannya dengan sepenuh hati. Pacar yang baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh kekasihnya. Dia juga ngak akan meminta pria pujaan hatinya untuk menjauhi teman-teman dekatnya. Ketika teman si pria sedang patah hati, pacar yang baik akan menyarankan kekasihnya untuk mengajak sahabatnya pergi bersenang-senang. Bukti bahwa kekasih Anda demikian adalah, teman-teman Anda ngak akan bersikap negatif atau terkesan berat hati jika pacar Anda akan hang-out bersama mereka.
  9. Wanita yang Mencintai Sepenuh Hati. Jika Anda menemukan wanita yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan sia-siakan dia. Wanita yang tidak berusaha mengubah kekasihnya sangat sulit untuk ditemukan. Tentu saja setiap orang punya kebiasaan yang menjengkelkan tapi, jika ia mencintai Anda sepenuh hati, ia pasti akan berusaha memakluminya. Cara lain untuk mengetahui ia sangat mencintai Anda adalah coba perhatikan cara ia memandang dan memperlakukan Anda. Jika Anda tak merasakan getaran-getaran cinta sebaiknya jangan dipaksakan. Jika ia mencintai Anda, sedikit hal sepele bisa jadi penting untuknya.
  10. Wanita Menjadikan Anda Pria yang Lebih Baik. Pada dasarnya setiap pria yang memiliki kekasih atau istri yang hebat akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik. Tak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si pria merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.

Secara otomatis sang pria akan berusaha memperbaiki hidupnya, lebih perhatian pada adik perempuannya, berusaha mengatur hidupnya lebih baik, dan melakukan berbagai hal untuk membuat dirinya lebih baik. Secara tak sadar si pria kadang-kadang juga tak menyadari apa motivasinya melakukan itu semua. Well, itu semua pastinya karena cinta.

Tapi PERNAHKAH Anda bertanya mengapa beberapa pria selalu berhasil mendekati wanita? Ternyata jawabannya ngak hanya berbadan six pack, namun ada beberapa alasan lain yang membuat wanita ngak dapat menolak pesona pria.

Hal paling utama yang membuat wanita begitu tertarik dekat dengan seorang pria, maka secara alami mereka menjawab karena dia mampu memikat hatinya. Jika Anda ingin mengetahui apa saja kriteria pria idaman wanita, maka ada baiknya mengikuti pemaparan Askmen berikut:

  1. Pria romantis. Jika seorang pria mampu bersikap romantis di hadapan lawan jenisnya, maka dia percaya dengan romansa klasik. Karenanya, pria romantis selalu membawakan pasangannya bunga, cokelat, dan mengajaknya menikmati makan malam di bawah cahaya lampu. Pria romantis juga sering menelepon pasangannya untuk menunjukkan dirinya selalu memikirkan si dia. Pria ini sering menatap kedua bola mata pasangannya dan mengatakan perasaan cintanya. Lalu, mengapa pria romantis selalu diidamkan wanita? Sebab, kaum hawa senang merasa dihargai, dan pria romantis bisa mewujudkannya. Tak hanya lewat sikap, biasanya pria romantis menunjukkan dengan bahasa tubuh.
  2. Pria percaya diri. Pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi menunjukkan perasaan aman dan yakin dengan dirinya sendiri. Biasanya dia tegas, memiliki kekuatan, serta memegang kendali dengan dirinya sendiri. Dalam sebuah hubungan, pria tipe ini tak mudah dibakar api cemburu dengan pria lain yang mencoba dekati pasangannya. Kenapa pria bertipe ini selalu didambakan kaum hawa? Jawabannya, yaitu wanita tertarik dengan pria yang nyaman dengan dirinya sendiri. Pasalnya, jika pria merasa percaya diri, tentu akan menularkan pasangannya.
  3. Pria penyuka seni. Pria yang senang dengan seni biasanya senang melakukan segala sesuatu dengan spontan dalam hidupnya. Bahkan, dia akan mengerahkan kreativitasnya untuk merayu kaum hawa, seperti menulis lagu tentang pujaan hatinya atau melukiskan wajah wanita idamannya. Mengapa pria seni layak untuk tidak ditolak? Karena setiap wanita senang merasa unik dan spesial. Tak ada cara lain yang lebih baik untuk mewujudkannya selain menjadi inspirasi bagi pria penyuka seni.
  4. Pria asing. Nampaknya menakutkan saat mengenal pria yang berasal dari negara yang berbeda. Namun, pria asing menggoda untuk dikenal lebih jauh, sebab dia memiliki pandangan unik mengenai negara lain yang dikunjunginya. Adat istiadatnya dan kebiasaannya sehari-hari yang berbeda, tentu menarik untuk diketahui. Jika Anda menguasai banyak bahasa, maka Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih jauh sosok pria asing. Lantas, mengapa pria asing mampu menarik hati wanita? Ternyata, jawabannya mereka memiliki karisma. Terdengar berlebihan, namun nyatanya pria asing memang berkarisma. Sebab dia adalah sosok misterius yang berkebudayaan berbeda dengan Anda.
  5. Pria nakal. Umumnya pria nakal yang bebas membawa jiwanya mengikuti angin, membuat kaum wanita berpikir mereka telah mengarungi petualangan seru. Pria tipe ini biasanya mengendarai motor, atau sering mencuri waktu kerja untuk melakukan perjalanan, tanpa memikirkan konsekuensinya. Dia hanya melangkah bebas seiring dengan keinginannya melakukan apapun. Setiap wanita selalu mendambakan pria yang sedikit liar. Dia menyukai kebebasan yang dianut pria nakal dan berharap akan mengajaknya untuk melakukan hal tersebut.
  6. Pria pintar. Pria pintar mampu mendominasi pembicaraan dengan dorongan intelektual dan caranya menjadi pendengar kaum wanita. Dia bisa memberikan guyonan cerdas lantaran memiliki selera humor yang menarik. Dia juga dapat membuat politik lebih menarik untuk dibicarakan. Berlama-lama dekat dengan pria tipe ini tentu tak akan membuat kaum hawa bosan. Dengan intelektualnya yang tinggi, pria pintar mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang bergelayut di benak kaum hawa. Karenanya, pria tipe ini selalu menjadi pria idaman para wanita.
  7. Pria penuh perhatian. Pria tipe ini bisa mewujudkan keinginan wanita untuk diperhatikan. Dia bisa membukakan pintu saat pasangannya hendak masuk ke dalam mobil atau menarik kursi saat kekasihnya ingin duduk. Dia akan membayar tagihan makan malam Anda dan memastikan Anda telah menyantap makanan pencuci mulut. Pria ini juga sangat sensitif dengan pujaan hatinya dan selalu berusaha membuat nyaman si dia saat berada di sisinya.

Setiap insan pasti memiliki keinginan, begitu juga dengan seorang wanita yang cenderung memiliki bermacam-macam keinginan, termasuk keinginan seorang wanita terhadap pasangannya. Emang sulit banget, even we can say it’s Impossible untuk dapat memahami keinginan seorang wanita. Namun harus tetap diupayakan agar hubungan Anda beserta pasangan dapat tetap berbunga dan bertumbuh. Berikut beberapa hal yang wanita inginkan dari seorang pria.

  • Dipahami. Untuk bisa memahami seorang wanita bukanlah suatu hal yang mudah karena seorang pria harus tahu celahnya, kapan dan bagaimana ia bisa masuk untuk mengetahui perasaan serta temperamen pasangannya. Dan untuk bisa memahami seorang wanita berarti seorang pria harus bisa menekan sisi egoisnya bahkan kalau perlu menyingkirkannya.
  • Pria yang Tahu Menempatkan Diri. Wanita jaman sekarang bukan lagi sosok yang lemah. Tapi mereka cenderung lebih mandiri karena para wanita merasa memiliki kekuatan untuk 'berjalan'. Maka seorang pria harus menghormati kekuatan wanita dengan cara tidak selalu mengkontrol wanita. Ini di perlukan agar tidak terjadi Over Protective! Namun jangan kaget jika suatu waktu seorang wanita kemudian menjadi seorang "anak kecil", ini artinya Anda di tuntut menjadi seorang laki-laki.
  • Diperhatikan. Kecupan, belaian dan sentuhan-sentuhan lainnya akan menunjukkan bagaiman Anda memperhatikan pasangan Anda, termasuk juga dengan seks. Atau bisa juga dalam bentuk ucapan kata-kata jika pasangan Anda berada jauh dari Anda.

Namun seorang pria harus mengetahui "kapan seorang wanita membutuhkan perhatian? Bentuk perhatian bagaimana yang di butuhkan?" Sisihkan waktu untuk memperhatikan, mempelajari dan menterjemahkan setiap keinginannya. Biasanya akan tersirat melalui perkataan, gerak tubuh dan pandangan. Jangan takut untuk bertanya dan membuka diri Anda sehingga sensitif terhadap responnya. Masih banyak hal lagi yang diinginkan seorang wanita, namun semua hal diatas adalah paling dominan yang diinginkan seorang wanita. Mungkin mengetahui hal tersebut, Anda bisa menjadi seorang pria yang diinginkan banyak wanita.

Dalam survey yang telah gw kumpul dari sebuah studi menyebutkan bahwa wanita lajang yang pintar, mandiri, berpendidikan tinggi, karir sempurna, memiliki mobil dan rumah pribadi ternyata mengidamkan pasangan pria yang liar dan agresif. Really?

Para ahli menganggapnya sangat masuk akal. Bahkan seorang editor berita Psychology Today, Matthew Hutson pun pernah membuat suatu artikel mengapa wanita ’super’ senang berfantasi memiliki pasangan yang agresif.

Riset ini ternyata sudah pernah dilakukan pula di zaman dahulu kala, ketika pada tahun 1973, E. Barbara Hinton, seorang peneliti dan terapis melakukan studi terhadap wanita dengan kriteria ’super’ dan mandiri.

Hasil penelitian itu pun menunjukkan bahwa para wanita dengan tipe demikian, berfantasi memiliki pasangan yang liar, agresif dan sedikit memaksa. Hal ini dikarenakan dapat membuat mereka merasa sangat diinginkan dan dipuja.

Seorang psikolog asal University of Kansas, Patricia Hawley pernah mempubilkasikan hasil studinya mengenai perbedaan fantasi seksual antara pria dan wanita dalam Journal of Sex Research.

“Sebenarnya, pria dan wanita sama-sama senang berfantasi didominasi oleh pasangannya pada saat melakukan hubungan seksual, namun wanita yang lebih punya status akan berfantasi lebih daripada yang lainnya,” ujar Patricia seperti dikutip Yourtango, Jumat (24/07/2009).

Namun dari hasil studi tersebut, Patricia juga mengindikasikan bahwa wanita hanya senang berfantasi seperti itu dalam otaknya, tapi tidak dalam praktiknya.

“Mereka sama sekali tidak menikmati seks yang keras dan terlalu memaksa. Fantasinya yang liar, gila dan agresif tidak akan mereka praktekkan ketika bersama pasangannya,” ujar Patricia.

Salah satu alasan masuk akal yang membuat para wanita ’super’ itu berfantasi demikian adalah karena mereka merasa dirinya sangat menggoda, diinginkan, sempurna dan memiliki segalanya sebagai seorang wanita, sehingga pasangannya akan tergila-gila padanya.

Dari beberapa ulasan tentang wanita super di atas tersebut dapat di simpulkan bahwa kebutuhan wanita yang telah berkodrat atau berpangkat tinggi juga membutuhkan pria dan lebih parah malah, lebih suka pria yang “liar” dan “buas”, wakakakaka..

Berdasarkan permintaan dari beberapa rival. Gw telah berhasil mengambil beberapa survey dari beberapa pakar wanita yang menyebutkan keinginan-nya akan pria yang telah diidamkan-nya tersebut. Dibawah ini ada beberapa dari Kriteria Pria Idaman Wanita yang telah gw rangkum sedemikian rupa ‘tuk dapat di baca dengan leluasa dan semoga aja mudah di cerna.

  • Penuh Semangat. Dia bangun bersama terbitnya matahari, selalu bersemangat menyambut hari baru, bersenandung (meski kecil) saat mengendarai mobil menuju kantor? Lelaki yang penuh keriangan di pagi hari berarti siap menghadapi kesulitan hidup. Dengan rasa syukur dan semangat hidupnya yang tinggi, segala masalah yang muncul dalam pernikahan nanti pasti bisa diatasi.
  • Ngak Pelit Bilang Cinta. Apakah dia selalu mengatakan dan menunjukkan rasa sayang pada Anda setiap hari meski lewat momen kecil? Menurut penelitian, menyatakan rasa sayang secara teratur merupakan hal terpenting yang mendatangkan kepuasan dalam sebuah perkawinan. Jika saat ini Anda memiliki kekasih seperti itu, Anda sudah mendapat pasangan yang baik.
  • Punya Selera Humor. Dia senang tertawa bersama Anda (tapi bukan menertawakan Anda). Dia tahu bahwa menertawakan orang lain itu tidak lucu. Dia juga tahu bagaimana memandang sisi terang dari sesuatu. Lelaki periang ini baik untuk Anda.
  • Take Care Him Self. Dia tak hanya peduli pada kerapian dan keserasian berpakaian. Namun, dia juga peduli pada kesehatan dengan menjaga makanan, meluangkan waktu berolahraga dan cukup tidur. Kalaupun minum alkohol dan merokok, dia tahu batas. Percaya atau tidak, dia akan berada di sisi Anda untuk waktu lama.
  • Mudah Mengucapkan Kata "Maaf”. Dia selalu minta maaf saat berbuat salah atau menyakiti perasaan Anda, berusaha tak mengulangi kesalahan, dan belajar dari kesalahan sehingga hubungan Anda dan dia berkembang baik. Dia juga mengerti bahwa dengan mengatakan `maaf´ tidak akan mengurangi kejantanannya. He´s a gentleman.
  • Bertanggung Jawab. Dia menikmati pekerjaan dan berusaha mengerjakan dengan baik. Dia siap menjalankan proyek baru, beserta tantangannya. Dia berbagi semangat kerja dengan Anda dan berusaha mengatasi kejenuhannya. Lelaki seperti ini tak hanya mencari nafkah lho. Dia senang bekerja dan bertanggung jawab.
  • Mau Bekerja Sama. Apakah dia peduli bahwa beban dalam sebuah hubungan harus dibagi adil? Dia juga mau menyingsingkan lengan baju tanpa diminta? Jika dia mau melakukan pekerjaan meski sangat sepele, pasti menyenangkan memiliki lelaki ini di sekitar kita.
  • Satu Visi. Anda ingin punya apartemen di tengah kota, city car, dan satu anak saja, dia setuju. Artinya dia juga ingin menjalani gaya hidup seperti Anda. Meski ini masalah kesepakatan, apa pun impian Anda, bagilah dengannya. Jika dia punya visi yang sama dengan Anda, lanjutkan ke jenjang berikutnya.
  • Romantis. Lelaki ini memang agak sulit dicari. Setidaknya jika dia ingat kapan ulang tahun Anda, senang mengajak Anda naik komedi putar dan berjalan di bawah cahaya bulan, memilih hadiah ulang tahun yang tepat, mengirim SMS berisi puisi indah (meski hanya forward), dan membuat Anda bahagia sebagai perempuan, dialah pangeran pujaan Anda.
  • Mempunyai Etika. Dalam bersikap, dia tidak tergesa-gesa dan berusaha mempertimbangkan perasaan orang lain. Dia berusaha mematuhi hukum yang berlaku dan tidak mencurangi aturan main meski bermain sendiri. Tidak ada lelaki yang lebih baik dari lelaki etis ini.
  • Dapat Diandalkan. Dia berusaha menepati janji, datang ke pertemuan tepat waktu, memenuhi tanggung jawab dan kewajibannya dengan senang hati. Apa yang ia katakan sama dengan yang dimaksudkan. Persiapkan diri Anda menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama lelaki ini.
  • Senang Bermain. Hidup pasti akan menyenangkan jika dilalui bersama lelaki yang tahu cara melewatkan waktu senggang. Dia tak hanya bisa mencari kegiatan selain nonton teve, tapi juga bisa hidup tanpa ponsel dan laptop saat liburan bersama Anda.
  • Calon Ayah Yang Baik. Apakah dia punya perhatian besar pada anak-anak? Mau membantu mengasuh anak? Dan menurutnya anak-anak lucu dan menakjubkan? Bahkan dia sudah berpikir menyiapkan tabungan untuk keperluan anaknya nanti? Untuk semua jawaban ya di atas, Anda boleh menikahi lelaki ini.
  • Menghargai Privasi. Punya kehidupan sendiri membuatnya merasa tidak perlu memiliki Anda setiap saat. Dia mengerti dan tak keberatan ketika Anda meminta waktu untuk bertemu teman-teman Anda. Dia juga mengerti untuk meninggalkan ruangan saat Anda bicara dengan sahabat atau ibu di telepon.
  • Pacar Perhatian. Memang tak ada panduan pasti untuk mengukur seberapa baik dan perhatian seseorang. Namun, jika Anda merasa dicinta, bersamanya Anda merasa luar biasa secara fisik dan emosional serta ada rasa damai saat di sisinya, berarti Anda sudah menemukan orang yang tepat.

So, gimana kawan? Udah puas dengan penjelasan gw tentang kebutuhan wanita akan pria-nya? Gw harap dengan adanya postingan yang membahas masalah ini, mungkin akan sedikit membantu ladies-ladies sekalian dalam memburu pria incaran anda. Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails