ALESANA !!!


Alesana

Alesana (seringkali mengeset sebagai alesana; diucapkan / Alice-Anna ː /) adalah 6 potong Amerika Pasca-Hardcore band dari Raleigh, North Carolina.Kecuali Shawn Milke yang dibesarkan di Prince George, British Columbia, Kanada.Band sejauh ini telah dirilis satu EP, dua album dan diulas dalam tujuh compilations.

Sejarah

Formasi ini dan Coba Anda Dengan Mata Tertutup (2004-2005)

Artikel utama: Coba ini Anda Dengan Mata Tertutup

Walaupun anggota band pertama mulai bermain bersama di Baltimore, Maryland, band secara resmi dibentuk pada bulan Oktober 2004 di Raleigh, North Carolina oleh Shawn Milke, Patrick Thompson, Dennis Lee, Steven Tomany dan Daniel Magnuson. Nama band ini langsung berasal dari Alice-anna Santo mereka yang hidup pada saat bermain di Baltimore, MD. Alice-anna Santo (Alesana) terletak di Fells Point, sebuah lingkungan di Baltimore. Alesana band ini adalah yang pertama untuk bergabung Tragic Hero Records pada tahun 2005, dan mereka 3 versi demo lagu yang disebut “Apology”, “Beautiful dalam Blue” dan “Goodbye, Goodnight untuk Bagus” adalah fitur pada kompilasi All The Tragedy Money Can’t Buy . Kemudian mereka merilis debut EP mereka, Coba ini Anda Dengan Mata Tertutup, pada bulan Juni tahun itu. Mereka melakukan tur di Amerika Serikat, termasuk sebuah penampilan di dasar Festival. Pada tahun yang sama Daniel Magnuson diganti oleh Will Anderson.

Pada getis Wings of Vanity and Wax (2006-2007)

Pada tahun 2006 mereka baru ditambahkan drummer Jeremy Bryan untuk diganti dan ditambahkan Will Anderson gitar / vokal Adam Ferguson mereka lineup. [1] Mereka diikuti dengan panjang, Aktif getis Wings of Vanity and Wax, pada musim panas tahun 2006. Banyak dari lagu pada album mengambil inspirasi dari mitologi Yunani. [Kutipan diperlukan] Pada akhir 2006, mereka menandatangani untuk tdk takut Records, yang kembali merilis LP mereka pada bulan Maret 2007 ke dicampur ulasan dan merilis sebuah video musik untuk “Ambrosia”. Pada tahun ini lagu “Apology” dalam versi akustik adalah fitur pada Punk Goes Acoustic 2. Nanti di tengah-tengah tahun, Steven Tomany telah meninggalkan band dan digantikan oleh Shane Crump yang sebelumnya bermain bass untuk Anda namaNya dengan sembarangan. Mereka juga bermain di seluruh Warped Tour 2007.

Dimana Mitos Fades Untuk Legenda

Dalam 2008 Alesana dilakukan baru merekam rekaman mereka yang berjudul, “Dimana Mitos Fades Untuk Legend”.Album yang dirilis pada 3 Juni 2008. Mitos dimana Fades Untuk Legenda juga judul mereka headlining wisata dengan Sky Eats Airplane, kami Malam Terakhir, Lovehatehero, dan kereta. Shane Crump yang baru-baru ini terungkap dalam Alesana’s intro ke 4. Video blog pada purevolume menjadi vokalis di album baru. Album baru mereka, ‘Di mana Mitos Fades Untuk Legend’ yang populer pada leaked torrent sites pada 25 Mei 2008 dan diluncurkan secara resmi pada tanggal 3 Juni 2008. Semua perempuan vocals dilakukan pada band album dilakukan oleh gitaris Shawn Milke’s sister. Alesana adalah wisata pada November, dan akan kepala ke sebelah timur yang meliputi New Jersey, New York, dan Pennsylvania dengan A Static Lullaby, Greeley Estates, Jamies orang, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya dengan album mereka sebelumnya, sebagian besar lagu terkait dan anggota fables “Favorite Cerita” dikompilasi dari Brother’s Grimm. Kecuali “Seperti yang Anda Wish”, yang didasarkan pada cerita The Princess Bride. [Kutipan diperlukan] Satu-satunya lagu yang tidak berdasarkan sesuatu yang “All Night Dance Parties In The Underground Palace.” Ia ditulis oleh Shawn Milke , untuk tunangan, Naima. [kutipan diperlukan] Album yang diproduksi oleh Steve Evetts dan direkam di Los Angeles, California. Lagu “Seduction” dikatakan pertama tunggal dari mana Mitos Fades Untuk Legend, serta video musik yang direkam’08 akhir musim panas.Lagu “A Paling mendalam Quiet” telah dirilis pada halaman MySpace. Single the “Seduction” ini leaked ke internet dengan judul “Langganan” di Warped Tour 2008 kompilasi. Menurut gitar / vokal Shawn Milke, “Inilah yang Biasanya Bagian mana Orang Scream” dipengaruhi oleh televisi menunjukkan Heroes. “Obsession adalah seperti sebuah Ugly Word” fitur vocals dari seluruh band.

Sejak rilis album, band telah melalui beberapa perubahan line-up. Di Warped Tour 2008, Shane Crump kiri, dan Huck dipaksa untuk bermain bass. Mereka sedikit off untuk beberapa hari, hingga Jake Campbell (dua belas gauge Valentine gitar) menjadi sementara mengisi bassist. Hanya baru-baru ini, mereka telah mengumumkan Shane telah kembali, tetapi telah meninggalkan Adam, dan Jake kini tetap ritme gitar.

Pada 2009 mereka juga telah bersama-sama dengan nama Nine Inch Nails, Alice in Chains dan The Bloodhound Gang tur ke Australia dengan gelombang suara Festival 2009 dan juga musim semi ini dengan kepala Alesana Drop Dead Gorgeous, bertakwalahkepada Sebelum, saya Set My Friends On Fire, dan Fall From Grace.

Pada tanggal 20 Januari 2009 untuk video musik “Seduction” dan secara resmi dirilis pada 10 Maret 2009 album Punk Goes Pop 2 akan dirilis termasuk Alesana’s cover of “What Goes Around … Comes Around” oleh Justin Timberlake.

Kemudian pada bulan Februari Shawn Milke mengatakan Alesana adalah mulai menulis bahan baru untuk album mereka mendatang.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

QUANTUM BINARY SIGNALS

Get professional trading signals sent to your cell phone every day.

Follow our signals today & profit up to 270% per day.

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails