God Father II




Electronic Arts dan Paramount Digital Entertainment secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis Godfather II. Game tersebut akan mulai beredar pada tanggal 7 April 2009 untuk wilayah Amerika Utara dan 10 April untuk wilayah Eropa.

Dibuat berdasarkan filmnya, game The Godfather II menceritakan bagaimana kejinya dunia krimal di era 1960-an. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Keluarga besar Don Corleone, sebuah keluarga yang bertempat tinggal di kota New York dan mempunyai bisnis di dunia kriminal.

"Godfather II adalah game berjenis open-world di mana pemain dapat bebas menjelalah sekaligus memadukan perkelahian yang hebat dengan strategi sebagai anggota gangster," ujar Hunter Smith, Executive Producer The Godfather II seperti dikutip detikINET dari Megagames, Selasa (7/02/2009).

Dalam game ini pemain akan mengukir sejarahnya sebagai seorang penipu, penghianat, dan penakluk dalam dunia krimal era 1960-an. Karakter dalam game ini juga mempunyai banyak kesamaan dengan versi filmnya. Misalnya ketika pertemuan Don Corleone yang bertempat di Kuba sampai dengan para dewan yang melakukan penyelidikan terhadap organisasi kriminal.

Godfather II juga akan memberikan permainan tentang bagaimana berinvestasi, memanajemen bisnis mereka sampai dengan melakukan pemerasan. Dibuat oleh EA Redwood Stores Studio, game dengan rating 18+ ini akan tersedia untuk berbagai platform seperti Xbox 360, Playstation 3, dan PC.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

QUANTUM BINARY SIGNALS

Get professional trading signals delivered to your mobile phone daily.

Follow our trades today & make up to 270% daily.

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails